BJB Bersama Pemprov Jabar Gelar Jabar Bersyukur

Bandung, GB - Sebagai bentuk rasa syukur Pemprov Jabar dan bank bjb menyelenggarakan kegiatan Jabar bersyukur "Buka puasa bersama bank bjb dan Pemprov Jabar" yang diselenggarakan di Sabuga Jumat (26/6).

Hadir dalam acara itu Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Dirut bank bjb Ahmad Irfan  diikuti 6000 peserta pegawai bjb, pegawai pemprov Jabar, bobotoh Persib, anak yatim se-Bandung Raya dan tamu undangan. Sejak pukul 15.00 Sabuga pun dipenuhi oleh pengunjung.
 
Dalam sambutannya, Aher mengapresiasi kegiatan yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan CSR dari Bank bjb tersebut. Apalagi, selain buka puasa bersama, kegiatan CSR ini juga turut memberikan santunan kepada anak yatim serta santusan kepasa petugas kebersihan, penjaga rel kereta api, penaga makam serta penyelenggara jenazah dan marbot masjid.

Setelah sambutan dibacakan oleh Dirut bjb dan Gubernur, artis Opik memberikan hiburan dengan lagu-lagu rohani. Kemudian, Ustad Yusuf Mansyur meramaikan acara Jabar Bersyukur dengan memberikan tausyiahnya.

Dirut Bjb, Ahmad Irfan mengungkapkan, bahwa bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi, karenanya pada kesempatan ini bjb menyelenggarakan csr dan penyerahan secara simbolisnya oleh Gubernur. dn