Rossa dan Syahrini Meriahkan Fashion Fest 2015

Syahrini-Rossa (foto:ist)
Bandung, GB - Dua artis ternama Rossa dan Syahrini turut meramaikan event “Bandung Fashion Fest 2015”du Graha Manggala Siliwangi, Bandung.
 
Kegiatan yang menampilkan sedikitnya 150 produk UMKM asuhan Eva Fadilah, Owner H&D ini, berlangsung 17-27 Juni 2015 .
 
“Rossa danSyahrini akan membawakan masing-masing 10 lagu, warga Bandung yang ingin menyaksikan penampilan mereka (Rossa dan Syahrini, red) bisa nonton secara gratis. Hanya saja kami membatasi jumlah penonton, karena kapsitas ruangan terbatas. Ya, paling bisamuat sekitar 500 penonton, “ jelas Dila kepada wartawan tadi malam.
 
Kedua penyanyi ini juga gaun-gaun cantik mereka. ‘Jadi Rosaa akan tampil pada 20 Juni sedangkan Syahrini 21 Juni. Bahkan agar warga lebih antusias kami menyediakan undian satu unit sepeda motor dan tiket nonton VVIP, “ terangnya.
 
Kegiatan ini sebagi kepeduliannya terhadap pedagang yang dia bina selama ini. Dila menghimpun 150 pedagang yang berjualan diseputaran mal Bandung Indah Plaza (BIP).
 
Sekarang sudah tidak ada lagi yang berjualan di kaki lima, semuanya pindah ke basement BIP, dan ini membuat kita gembira, “ pungkasnya. sumber:Jurnalmedia.com