Shafira Encylo Kembali Buka Cabang ke-8 di Kota Bandung

Bandung, GB - Setelah sukses dengan 7 opening storeyang berada diseluruk kota-kota besar di Indonesia. Encylo yang masih dibawah naungan  Shafira corporaton kembali membuka cabangnya di Bandung.
 
Sebuah fashion brand baru yang didedikasikan bagi muslimah usia muda dengan nama Encyclo. Ensyclo sendiri berarti sebuah rujukan fashion terpilih yag digunakan sebagi fashion guidance tren  terbaru. Tujuannya sendiri  encylo untuk muslimah yang aktif, cerdas, dan berprestasi.
 
Ecncylo sendiri mempunyai ciri khas pada jenis produk yang ditawarkan, yaitu busana muslimah yang fashionable dan mempunyai kualitas setara fashion brand internasional dengan harga terjangkau.
 
Hal ini dikatakan Ali staf Manager, Encyclo kepada wartawan, disela pembukaan Encylo ke-8 di Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka Bandung Minggu, (28/06/15).
 
Menurut Ali Busana Encylo akan menunjukan kedinamisan jenis busana yang dapat digunakan untuk kegiatan harian sampai acara pesta. Ragam fashion item yang dikeluarkan tidak hanya dperuntukan bagi muslimah berhijab, namun juga cocok bagi wanita yang tidak berhijab karena  style dari Encylo sendiri dinamis, berjiwa amuda juga trendi.
 
“Encylo memberikan nuansa berbeda simply dinamis dengan suguhan produk terbaru bertemakan “Regency Fashionista” agar lebih memanjakan pengunjung untuk menjelajahi fashion street dan modern style inspirasi dari kota England,” Ujar Ali.
 
Shafira Corporation  akan terus memperkuat gerakan  bidang fashion pada segmentasi produk dan layanan lifestyle bagi muslim dan muslimah, serta mempercepat pengenalan produk baru dan layanan yang bertujuan mendukung program pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion busana muslim dunia pada tahun 2020. dn