Avanza Pop You Up 2015 Ambil Tema Bandung Lautan Api

Bandung, GB - Melanjutkan rangkaian penyelenggaraan Avanza Pop You UP 2015 ke- 4 oleh Toyota Astra Motor (TAM)  kali ini digelar di Trans Studio Mall (TSM) kota Bandung, Sabtu (04/07/15). Kegiatan ini mendapat animo positif dari para peserta. Dengan mengusung tema Bandung Lautan Api TAM kembali menghadirkan wadah kreatifitas  bagi pemilik Avanza dalam mempersonalisasi kendaraan kebanggaan mereka.

Untuk meningkatkan wawasan dan kreatifitas peserta, pada Avanza Pop You UP 2015 TAM sengaja mendatangkan seniman Free Hand Art yang berbagi pengalaman dengan para peserta tentang metode  Doodle Art yang kini tengah digandrungi.

Dodle Art sendiri bisa diartikan menggambar atau corat-coret dengan gaya bebas. Di setiap kota, TAM menyediakan satu unit Avanza berkelir putih sebagai kanvas guratan tangan, temanya tentu berkaitan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan Avanza.

 “ Ajang apresiasi kepada pemilk mobil “sejuta umat” ini, Avanza Pop You Up, kali ini dengan salah satu seni lepas menggambar, Doodle Art pada kendaraan yang telah disediakan,” ujar Manager Public Relation TAM, Rouli Sijabat kepada wartawan.

Bukan hanya Doodle Art, Avanza Pop You Up 2015 juga menggelar serangkaian talkshow yang membahas cara personalisasi Avanza dengan mudah tanpa menghilangkan fungsi utama mobil dan garansi. TAM ingin menunjukan berbagai perubahan sesuai karakter pemilik bisa dilakukan tanpa harus mengorbankan unsur kenyamanan dan keamanan.

“Toyota ingin berbagi dengan peserta Avanza Pop You Up 2015 dengan cara yang fun dan santai untuk membuat mobilnya tampil beda, sesuai dengan ciri pribadi dari pemiliknya sehingga menunjukkan “This is My AVANZA!” Kami berharap Avanza Pop You Up kali ini dapat menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya untuk mencerminkan karakter di mobil Avanzanya masing-masing,” tandas Widyawati Soedigdo, General Manager PT. TAM. Tan