Buka Bersama Dansesko TNI

Bandung, GB -  Lapangan Sesko yang baru selesai belumlama ini menjadi ramai dipenuhi orang, hal ini dikerenakan siswa  Sesko TNI mengadakan acara buka bersama dengan Dansesko TNI, Letnan Jenderal Sonny Widjaya.
 
Ide buka bersama dilapangan ini muncul langsung dari Sonny Widjaya, menurutnya dirinya ingin mencoba hal baru dengan mengadakan buka bersama diluar ruangan mumpung cuacanya cerah.
 
“Ya, lapangan ini baru enam bulan selesai, selama ini kita melaksanakan buka puasa didalam ruangan,biar ga monoton  dan suntuk kita coba buka puasanya dilapangan biar bisa menyatu dengan alam kebetulan juga musim kemarau,” kata Sonny Kepada Wartawan dilapangan Sesko TNI, Jalan Martanegara, (01/07/15).
 
Menurut Mantan pangdam III Siliwangi ini, kegiatan seperti ini tentunya  dapat meningkatkan hubungan tali silaturahim. Dengan begitu kita telah mengikuti salah satu sunnah rassul.
 
“Makna silaturahim sangat penting,dan hubungan baik ini telah saya jalin semenjak saya menjadi Pangdam. Intinya kita tidak boleh memutuskan tali silaturahmi. Kita harus saling mendoakan semoga diberi kekuatan dalam menjalankan tugas masing-masing secara professional,”  tegas Sonny didampingi Kapustaka Kolonel Lia.
 
Disinggung tentang pesawat Hercules yang jatuh beberapa waktu lalu di Medan, Sonny enggan berkomentar. “ Kalau itu bukan kapasitas saya, karena disina lembaga pendidikan. Yang ingin saya sampaikan , kita sudah mengajukan ke Panglima untuk penambahan ruang kelas , karena ruang kelas yang ada sudah overload,” pungkasnya. Tn