Harris & Pop Hotel Gelar Media Gathering

Bandung, (GB) - Manajemen HARRIS & POP Hotels & Conventions Festival Citylink menggelar Media Gathering “Ngariung di HARRIS Bandung” di HARRIS Hotels & Conventions Festival Citylink Bandung. Kegiatan tahunan itu bertujuan mempererat silaturrahim Harris Hotel dengan para awak media.

"Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Harris Hotel dengan para insan media," jelas Citra Mariska, Marketing Communications Manager HARRIS Hotels & Conventions Festival Citylink kemarin.

Wanita cantik ini juga memperkenalkan General Manager yang baru Sebastian Rene, menggantikan Anton Susanto yang resign sejak Juni 2015 lalu. Namun sayang, pada acara tersebut Sebastian berhalangan hadir.

“Mohon maaf, beliau tidak bisa hadir karena ada acara yang tidak bisa diwakilkan. Namun yang lebih menarik, kini Pop POP Hotels yang masih di bawah naungan Tauzia Hotel Management, menjadi satu dengan Harris Hotel. POP Hotels ditujukan untuk para pecinta jalan-jalan dengan budget hotel yang ekonomis,” tambah Citra.

Di even itu, digelar kompetisi merangkai bunga dan menyanyi antar awak media, dan ditutup makan malam spesial (Dinner) dengan menu 20 variasi Dim Sum seperti, Bola-bola Cumi, Fried Hakau, Bola-bola Kumis Naga, Chicken Roll, Tofu Skin Roll, Chicken Spring Roll, Seaweed Chicken Roll, Fried Wonton, Fried Mantao, dan Kuo Tie yang diracik oleh Chef Ansori. (mal/tan)