Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV Sambangi Kota Bandung

Bandung, (GB) - Perayaan ulang tahun SCTV ke-25 tahun selain menghandirkan rangkaian program spesial di layar kaca juga menyebarkan kebahagiaan dengan menhampiri pemirsa setianya ke berbagai kota. Sebuah roadshow bertajuk "Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV" menyambangi langsung pemirsa ke berbagai titik keramaian secara tak terduga. ikon utama roadshow adalah sebuah truk unik penuh hadiah berkeliling ke 25 titik pemberhentian di 20 kota yang ada di 5 provinsi di Indonesia mulai 1 hingga 16 Agustus 2015.

Menurut Head pf Marcomm SCTV, Verno Nitiprodjo, dengan menyebarkan kegembiraan ulang tahun SCTV seperti program-program off air antara lain jembatan asa  yang membantu revitalisasi jembatan rusak di beberapa daerah di Indonesia, kontes Gijigo yang berhadiah jutaan rupiah serta kompetisi filem pendek di Indonesia Short Film Festival.

"Road show hujan Rejeki 25 Tahun SCTV ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada pemrisa setia yang telahmembuat SCTV mampu mencapai usia peraknya. Intinya SCTV yang berulang tahun, pemirsa yang dihujani hadiah," ujar Verno dalam siaran pers yang diterima Jurnalmedia.com, Jumat (08/08/15).

Setelah beberapa kota yang telah disinggahi, kali ini Kota Bandung mendapat giliran hujan rejeki SCTV setelah beberapa saat berbagi hadiah di pasar Kosambi, jalan Ahmad Yani kini giliran sekolah Swasta favorit di kota Bandung yaitu BPI di jalan Burangrang.

Menurut Hasmi, salah seorang siswa yang berhasil mendapatkan hujan rejeki berupa satu buah telepon genggam, selain membuat kami siswa BPI senang, kami juga bisa mendapat hadiah.

Selanjutnya SCTV Hujan Rejeki Akan mendatangi kota Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor dan terakhir di Ibukota Jakarta. (TN)