Mayjen Hadi Prasojo Jabat Pangdam III Siliwangi Gantikan Mayjen Dedi Kusnadi Thamim

Bandung, (GB) - Kodam III/Siliwangi menggelar acara Apel Pisah Sambut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim kepada Mayjen TNI Hadi Prasojo dan penyerehan pasukan di Makodam III/Siliwangi, Sabtu (29/08/15).
 
Dalam sambutannya Pangdam III/Siliwangi Sebelumnya Mayjen Dedi Kusnadi Thamim mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepadanya semoga apa yang didapatnya sama halnya diberikan pula oleh anggotanya terhadap Pangdam baru.
 
Lain halnya yang disampaikan Pangdam III/Siliwangi Baru Mayjen TNI Hadi Prasojo meminta bimbingan dari para senior yang pernah menjabat Pangdam III/Siliwangi dan dukungannya dari masyarakat Jabar.
 
“Sebagai warga baru saya kolo nuwun, kami meminta dukungannya kepada masyarakat Jabar dengan apa yang telah diberikan kepada Pangdam sebelumnya diberikan pula terhadap saya,” ujar Mayjen Hadi.
 
Terkait masalah ancaman keamanan menurut Hadi pihaknya kan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian bahkan jika ada anggotanya yang berbuat kurang baik dan akan mencederai rakyat laporkan saja.
 
“Jika Ada prajurit saya yang nakal segera laporkan nanti akan kita tindak tegas,” jelas Hadi.
 
Selain itu ketika disinggung masalh pengamanan terkait Pilkada serentak di Jabar, menurutnya sudah ada himbauan dari Pangdam lama dan nanti  akan di kroscek. Mau siapapun yang menang atau kalah harus menerima.
 
“Untuk pengamanan sendiri nanti menunggu dari pihak Kepolisian dan jika ada yang akan berbuat onar disini akan berhadapan dengan kita,” pungkas Hadi. JM