PDAM Tirtawening Bebaskan Denda di Hari Pelanggan Nasional

Bandung, (GB) - Dalam rangka peringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4  September 2015 dengan tema Semangat Hari Pelanggan Nasional "Senyum Pelanggan Senyumku Juga" Kita Bangun pelayanan prima menuju Bandung Juara.

Rangakaian kegiatan diawali oleh Pejabat sementara (Pjs) Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung, Iming Ahmad didampingi jajarannya memberi bunga dan mug kepada pelanggan di ruang loket pembayaran Kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung, Jalan Badaksinga, Kota Bandung, Jumat (4/9/2015).

Ada hal lebih menarik selain memberikan cinderamata kepada pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung juga membebaskan atau menghapus denda tagihan kepada pelanggan yang menunggak.

"Pelanggan yang membayar pada Hari Pelanggan Nasional apabila mempunyai tunggakan maka anak mendapat biaya keterlambatan atau denda," ucap Iming.

Iming menegaskan bahwa PDAM Tirtawening akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik pelayanan kualitas maupun kuantias.

Selain itu ada 10 instansi, perusahaan dan hotel yang mendapatkan cinderamata dari PDAM Tirtawening sebagai pelanggan air minum dan pelanggan air limbah. den/JurMed