Sukseskan HUT TNI Lanud Husein Siapkan 21 Pesawat

BANDUNG, (GB) - Detik-detik peringatan HUT TNI Ke-70 makin dekat. Berbagai persiapan pun dilakukan. Lanud Husein Sastranegara yang mendukung penuh unsur Penerbangan dan Penerjunan, telah menyiapkan pesawat dan personil guna mensukseskan HUT TNI Ke-70 pada 5 Oktober yang digelar di di Cilegon, Serang - Banten. 

Sebanyak 21 Pesawat TNI AU yang terdiri dari 10 Pesawat Hercules dari Skadron 31 dan 32, 8 Pesawat CN-295 dari Skadron 2 Lanud Halim PK, serta 3 Pesawat Boing, sudah bermalam sejak hari Minggu kemarin di Appron Lanud Husein. Rencananya seluruh pesawat TNI AU tersebut akan memeriahkan peringatan HUT TNI ke-70.

Menurut Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko saat memimpin brefing penerbangan di ruang rapat mako Lanud Husein, pesawat TNI AU yang berangkat dari Lanud Husein rencananya akan membawa para Penerjun sekaligus melakukan terbang formasi di langit Cilegon - Banten.

"Mulai hari ini pelaksanaan gladi terus dilaksanakan agar persiapan semakin matang dan berjalan sesuai rencana," katanya singkat. jm