4 Rekomendasi Produk Sebamed Terbaik dan Best Seller 2023


GARDU BERITA -
Sebamed merupakan brand asal Jerman dimana produk-produk yang dihasilkan merupakan produk perawatan kulit. Brand ini sudah dikenal sebagai salah satu brand yang setiap produknya diformulasikan oleh dokter ahli. Soal kualitas pastinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Walau dikenal sebagai salah satu brand dengan harga yang terbilang pricey, produk-produk yang dihasilkan oleh brand ini memang memiliki kandungan yang tidak main-main. “Ada harga, ada kualitas” sepertinya sangat menggambarkan kondisi pada produk-produk dari brand ini. Sebamed tidak hanya memfokuskan produknya aman digunakan oleh dewasa saja, perusahaan ini juga merilis produk-produk yang aman untuk digunakan para bayi. 

Perihal pembelian Sebamed pun gampang, walau brand ini milik Jerman, Anda tidak perlu membelinya melalui Jastip sebab di e-commerce pun Anda bisa temukan produk ini, seperti di Blibli. Jika berminat mencoba produk dari brand ini, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi produk terbaik sekaligus best seller di bawah ini!


1. Sebamed Lip Defense Care Stick SPF 30 

Tidak hanya berfokus pada perawatan kulit wajah, badan, dan rambut. Sebamed juga memberikan fokus untuk menutrisi permukaan kulit bibir dengan mengeluarkan salah satu produk lip care. Sebamed Lip Defense Care Stick SPF 30 merupakan lip balm yang tidak hanya berfungsi memberi kelembaban bibir namun juga dipercaya dapat melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari. Adanya SPF pada lip balm ini dapat membantu Anda untuk menghindari dampak buruk dari sinar UVA/UVB. Bentuk dari lip balm ini adalah stik dengan aroma yang tidak macam-macam alias tidak memiliki aroma khusus apapun.

Perihal proteksi kelembabannya, lip balm ini memiliki ketahanan yang terbilang baik berkisar 4 jam lamanya, selama kondisi bibir Anda tidak terkena apapun seperti minuman dan makanan. Di jam berikutnya, kelembaban mulai terasa berkurang, sehingga Anda pun harus melakukan re-apply. Dengan harga berkisar di angka 60 ribu-an, lip balm ini banyak diminati orang-orang sebab memberikan proteksi kelembaban yang tinggi tanpa adanya look yang terlalu glossy atau berminyak, seperti lip balm lainnya.

2. Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion

Memang salah satu fokus dari Sebamed adalah menghidrasi kulit dengan baik. Maka dari itu tidak heran, banyak dari produknya berfokus akan permasalahan pada kulit kering. Jika Anda memiliki jenis kulit kering, maka bisa mencoba Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion. Produk ini memiliki kandungan bahan-bahan aktif seperti shea butter, vitamin e, rapeseed sterols, dan modified potato starch. Gabungan bahan aktif tersebut memang bekerja untuk melembabkan kulit dengan baik. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung emulsi air dalam minyak dengan 13% lipids sehingga dapat membantu Anda untuk regenerasi kulit yang kering dan rusak.

Banyak pengguna dari body lotion ini mengatakan bahwa mereka sangat terbantu untuk memulihkan eczema yang dialami akibat kelembaban yang diberikan. Jika Anda mengetahui penyakit tersebut, tentu sudah tergambar betapa lembapnya body lotion ini, sehingga cocok untuk digunakan pada jenis kulit kering. Dengan harga 300 ribu-an, Anda bisa mendapatkan satu botol dari body lotion ini.

3. Sebamed Clear Face Anti Bacterial Cleansing Foam

Beralih ke produk terbaik Sebamed selanjutnya adalah pada produk pembersih wajahnya. Produk ini mengandung pH 5.5 yang berfungsi untuk memelihara keseimbangan kelembaban kulit Anda. Beberapa orang yang telah menggunakan produk ini mengakui bahwa cleansing foam milik Sebamed ini terbilang face wash yang sangat gentle di wajah. Sebab, ketika memakainya, Anda akan mengaplikasikan foam yang keluar dari botol tersebut, tidak ada scrub pada face wash ini. Terbilang gentle juga dikarenakan pH yang terkandung pada produk ini.

Untuk mengaplikasikannya, memang dibutuhkan teknik yang sedikit berbeda dengan face wash lainnya. Anda harus mendiamkan kurang lebih 3 menit ketika mengaplikasikan produk ini, lalu dibilang. Sensasi akhir pemakaian produk ini adalah wajah terasa lebih lembut dan yang paling penting adalah tidak ada sensasi ketarik. Oh iya, produk yang satu ini mengandung fragrance, sehingga Anda perlu menyesuaikannya dengan kondisi wajah Anda, apakah bisa menggunakan suatu produk yang mengandung bahan tersebut apa tidak, ya! Perihal harga, produk ini dibanderol dengan harga 200 ribu-an.

4. Sebamed Balsam Deodorant Sensitive Roll-On

Tidak hanya produk wajah, badan, atau rambut saja yang perlu cocok-cocokan, tetapi juga sama halnya dengan produk perawatan ketiak atau deodorant. Tidak sedikit, ada kasus dimana pengguna deodorant mengalami iritasi ketika memakai produk deodorant yang mengakibatkan kulit menjadi berwarna hitam, kemerahan, hingga adanya sensasi terbakar. Maka dari itu, penting untuk memilih produk deodorant yang sesuai dengan kondisi kulit. Walau terbilang pricey, yakni berharga 140 ribuan, namun Sebamed Balsam Deodorant Sensitive Roll-On cocok untuk digunakan jika Anda memiliki kulit sensitif sebab tidak mengandung alkohol, mineral oil, silicone oils, aluminium salts, dan pewarna. 


Tidak hanya itu, deodorant ini dibekali dengan trisoft system yang dapat memberikan perawatan intensif juga menghaluskan kulit Anda dan pH 5.5 yang sesuai dengan pH kulit sehat. Perihal bau, deodorant ini memiliki aroma mint yang memberikan kesan segar. Pengguna deodorant ini mengatakan bahwa produk ini dapat menahan bau keringat seharian meskipun produksi keringat yang dikeluarkan saat itu terbilang banyak.