Bermain Imbang dengan Persebaya, Persib Amankan Satu Poin

 

Surabaya – Persib Bandung membawa pulang satu poin pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023, setelah menahan imbang Persebaya Surabaya 2-2 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023).

Menurut pelatih Persib, Luis Milla, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung tampil kurang maksimal di babak pertama, sehingga kebobolan dua gol. Namun, di babak kedua berhasil bangkit dan mencetak dua gol, sehingga skor berakhir 2-2.

“Saya rasa ini seperti ada dua permainan di dalam satu pertandingan. Karena babak pertama menjadi milik dari Persebaya dan babak kedua menjadi milik Persib,” kata Luis Milla setelah pertandingan.

Penampilan anak asuhnya menurut Luis Milla, mengalami peningkatkan di babak kedua. Sehingga, skuat Maung Bandung bisa mencetak dua gol dan mengamankan satu poin.

“Untuk hasil, saya rasa ini normal. Memang di babak pertama, pemain saya tidak tampil dengan bagus, mereka bermain tanpa kepercayaan diri, saya tidak tahu kenapa,” ucap Luis Milla.

“Namun memasuki babak kedua, kami di ruang ganti bicara soal situasi yang ada untuk membenahinya pada babak kedua, menurut saya yang paling penting mereka memperlihatkan spiritnya,” jelasnya.

Sementara itu, tambahan satu poin dari pertandingan tersebut membuat skuat Maung Bandung masih berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 53 poin.