Persib Punya Modal Bagus Hadapi Bhayangkara FC

Bandung – Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC, pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9/2023) malam.

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk bertanding. Pasalnya, sebelumnya dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Selain itu, Bojan menilai anak asuhnya datang ke kandang Bhayangkara FC dengan motivasi dan kepercayaan diri tinggi, pasalnya pada laga sebelumnya skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan usai menaklukkan Persikabo 1973.

“Saya pikir kami datang dengan kondisi baik, kita juga punya hasil yang bagus di dua pertandingan terakhir, pemain jauh lebih baik dan percaya diri dibanding sebelumnya,” kata Bojan Hodak, Jumat (22/9/2023).

Lebih lanjut Bojan menuturkan, pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Bhyangkara FC merupakan tim kuat dan bermain di kandang.

Namun, pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Bhayangkara FC tidak banyak meraih hasil maksimal, meski demikian Bojan Hodak menegaskan anak asuhnya harus waspada dan bekerja keras untuk mengamankan poin.

“Saya tahu ini akan jadi laga sulit karena Bhayangkara punya banyak pemain muda yang bagus, kualitas individu mereka sangat bagus dan saya tidak tahu kenapa mereka tak punya hasil yang bagus di dua pertandingan terakhir,” ujarnya.

“Padahal mereka bermain bagus, tim yang sangat bekerja keras dan mereka melalui pertandingan yang sangat ketat jadi kita harus hati-hati dan kita harus berusaha keras untuk dapat hasil yang bagus dengan mendapatkan poin,” tegas Bojan Hodak.